Senin, 22 Maret 2010

Pasca-Pendidikan/Luaran

Setelah selesai menyelesaikan pendidikan tinkat aliyah,Alumni di harapkan memiliki klasifikasi untuk:

  1. melajutkan pendidikan pada salah satu perguruan tinggi di timur tengah,khusus-Nya di mesir.itulah sebab-Nya krikulum pesantren didesain dengan mengacu krikulum universitas al-Azhar cairo,mesir.
  2. Bagi yang tidak melanjutkan di luar negeri,dapat juga melanjutkan perguruan tinggi islam negeri maupun swasta di seluruh indonesia saat ini alumni yang tercatat yang melanjutkan PTAI,di antara-Nya,UIN Syariefhidayatullah jakarta,UIN dan UII jogyakarta,IAIN surabaya,UIN alauddin Makassar.UMI makassar dan sebagai-Nya.
  3. Bagi yang ingin melanjutkan perguruan tinggi umum, dapat melanjutkan perguruan tinggi negeri maupun swasta, di seluruh indonesia,(data yang menunjutkan jumlah alumni"DDI AD MANGKOSO"menyebar berbagai perguruan tinggi, diantara-Nya UI jakarta,Gunadarma jakarta,ITB bandung,Undip semarang,UGM jogyakarta,Unair dan ITS surabaya,Unhas makassar,UNM makasar dan sebagai-Nya.)
  4. Berkiprah sebagai wirausaha dan tenaga pengembangan masyarakat dalam berbagai profesi serta menjadi anggota TNI/Polri.
  5. Berkiprah di tengah-tengah masyarakat baik sebagai tenaga muballig,maupun tenaga guru, banyak alumni maupun mahasiswa STAI DDI AD MANGKOSO,yang di kirim berbagai daerah baik di sulawesi selatan maupun diluar profensi,untuk memenuhi permintaan masyarakat sebgai DAI,dan tenaga pengajar pada madrasah atau pesantren cabang.
***DDI AD MANGKOSO.COM***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar